Let me tell you my story..

HIDE AND SEEK


Baru empat hari yang lalu aku mengenal mereka, tapi kami berempat sudah begitu akrab seperti sudah saling mengenal sangat lama. 

“hompimpa alaihum gambreng”

“Apa? Aku lagi yang jaga?” ucapku tak percaya.
“hey, aku tahu kalian curang.. kalian sudah sepakat untuk menelungkupkan tangan kalian kan?” mereka hanya terbahak melihatku bersungut-sungut dengan wajah yang memerah. Walaupun aku kesal, kumulai saja permainannya. Kuhitung sampai sepuluh dan..

“sudah siap? Dimana kalian?”

sesuai kesepakatan, kami memulai permainan di pohon belakang rumah, dan bersembunyi hanya di dalam rumah saja, jadi aku segera berlari masuk rumah untuk mencari mereka. aku langsung memeriksa kolong kasur, mereka tidak ada disana. Di lemaripun aku tidak menemukannya.

"awas saja kalau aku menemukan mereka bersembunyi di halaman depan!" celotehku sambil terus mencari dari ruangan satu ke ruangan lainnya.

 Ketika aku memeriksa dapur, aku tak percaya, si kecil Ludwig, satu-satunya anak laki-laki yang bodoh itu bersembunyi di samping kulkas, meringkuk dengan posisi tubuhnya menghadap tembok. Aku terkekeh melihatnya..
“kau fikir dengan meringkuk membelakangiku seperti itu aku tidak akan melihatmu, huh?” fikirku dalam hati.

“minggir kau bodoh!”
“hey Jane, seharusnya aku yang bersembunyi di balik tirai itu”
“kau cari saja tempat lain!”
Ah lagi lagi aku kalah cepat dengannya.. aku berlari ke ruangan lain. “apa sebaiknya aku bersembunyi disini ya?” fikirku.
“hey, kau tak bisa bersembunyi disitu, kau akan cepat ketahuan!”
Marry kemudian menepuk keras kepalaku saat aku melirik kearahnya, dan..
‘brukk’ kepalaku membentur lantai dengan keras, ada darah yang mengucur di kepalaku.. “aww sakit!!” jeritku. Bukannya minta maaf, Marry menyebalkan itu malah tertawa puas melihatku.

Tap.. tap.. tap..
Ada suara langkah kaki di belakang kami.. sontak aku dan Marry menoleh ke sumber suara itu, dan..

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!”

Ketika kami melihatnya, kami tahu permainan sudah berakhir..


Pict sc : google
 

0 komentar:

Posting Komentar

thankyou for read my blog, please leave your comments, follow, share, and enjoy in my world..^^