Let me tell you my story..

The Darkest Love


Aku sudah memikirkannya dengan matang. Bagaimanapun aku merunut semua masalah ini dari awal, tidak ada satu solusipun yang dapat kutemukan.

 Orang tuaku melarang aku menikah dengan Albert. Mereka bilang aku bisa menikah dengan siapa saja, asal jangan dengannya. bahkan ibuku sampai mengancam bahwa ia akan mengurungku di suatu tempat jika aku tetap mengatakan hal yang sama padanya. Padahal apa yang salah, Albert adalah orang terbaik yang pernah aku kenal. Aku benar-benar sakit hati pada orang tuaku sendiri.

Di sisi atas gedung tinggi ini, aku akan mengakhiri semuanya.

Dengan mata tertutup aku melangkah..

satu langkah terakhir yang kini membuatku terbang..

ya, sekarang aku terbang dengan senyum yang merekah..

tetesan airmataku tersapu angin..

seiring dengan menguapnya segala duka yang telah mengendap begitu lama..

aku benar-benar bahagia..

aku kini sangat bahagia..

Tak lama berselang, aku membuka mataku. Banyak orang yang sedang berdiri mengelilingiku dan.. Lihat!! Aku melihat Albert!! dia duduk disamping tubuhku yang terbaring lesu dengan wajah yang tertunduk sedih. Tapi aku senang, karena mulai hari ini dan seterusnya aku dapat memeluknya.



Pict sc: google 
 

3 komentar:

  1. mirip cerita creepy pasta. but I like it. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. cerita ini emang pernah dikirim dan dimuat di grup Creepypasta Indonesia.. tapi judulnya diganti jadi JODOH ABADIKU..

      Hapus

thankyou for read my blog, please leave your comments, follow, share, and enjoy in my world..^^